Kabomania Korwil Cilebut Berisik Rayakan Anniversary Yang Ke 14 tahun

Salam Kabomania & Kabonita

Sabtu Tanggal 7 Maret 2020 adalah hari yang sangat sakral bagi Cilebut Berisik, pasalnya di hari itulah Kabomania Korwil Cilebut Berisik terbentuk dan sekaligus memperingati pendahulu pejuang Kabomania Cilebut Alm. Ahmad Roji (Da’o).
Kita mengambil di bulan wafatnya Alm. Ahmad Roji (Da’o) 07 Maret 2006, Tak hanya itu dahulu nama korwil ini adalah SOAC (SUPORTER OWNER ANAK ANAK CILEBUT) tanpa ada nama Berisik pada awalnya.
Namun seiring waktu kami menambahkan nama Berisik dan hingga saat ini menjadi Kabomania Cilebut Berisik, kata Berisik sendiri karena kami di sini sudah sangat terbiasa dengan suara suara berisik kereta api maupun kendaraaan jalan raya cilebut, dan kami juga selalu mengeluarkan suara berisik di dalam stadion untuk mendukung Laskar Padjajaran agar lebih bersemangat saat berlaga, ujar Zulkarnain Syah (Penasihat Cilebut Berisik).

Sebelum merayakan Anniversary yang ke 14 tahun, kami melakukan tasyakuran terlebih dahulu, dan kami ziarah ke makam Ahmad Roji (Da’o).
Ketua Korwil Cilebut Berisik Winardi Mengatakan, di rangkaian acara sakral tersebut kami mengadakan Santunan, serta mengundang perangkat desa seperti Rt Rw setempat serta Lurah Cilebut Timur, dan di tutup dengan Live Musik yang menghadirkan Brother Kholil, Andreas, Coim Oncom Hideung.
Alhamdulilah acara Annyversary Cilebut Berisik yang ke 14 tahun berjalan lancar,aman dan kondusif.
Kami segenap panitia acara Annyversary mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengisi acara dan korwil korwil Kabomania yang sudah hadir.
Kedepannya In Sya Allah mudah mudahan kami bisa mengadakan Annyversary yg lebih meriah dan bermanfaat. AMMIIN

DITULIS DALAM: News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *